Kamis, 29 September 2011

Pemberitahuan

Buku Saya yang terbaru yang berjudul "Membuat Software Hacking Dengan C++". Buku ini saya maksudkan sebagai lanjutan dari buku saya yang pertama yaitu "Masuki Dunia Hacker Dengan C++". Jika Anda tertarik untuk membelinya secara online, Anda dapat membelinya di tokomahal.com atau di gramediaonline.com.

Sebagai Catatan, jika Anda adalah seorang pemula dalam C++, saya sarankan Anda untuk membaca terlebih dahulu buku tentang dasar-dasar pemrograman C++ sebelum Anda membaca dan mempelajari buku "Membuat Software Hacking Dengan C++". Kalau saya boleh memberi saran, saya sih menyarankan Anda untuk membeli buku saya yang pertama yaitu "Masuki Dunia Hacker Dengan C++" karena memang isi dari buku saya yang kedua cukup berkaitan dengan buku saya yang pertama.

Akhir kata, selamat menikmati buku terbaru saya, dan selamat memasuki 'Dunia C++'.

NS.


5 komentar:

Wen Hui mengatakan...

Kak, saya mahasiswa binus semester 1 jurusan TI..
Saya berniat mempromosikan buku kk dengan mempresentasikan mengenai hacker dan bahasa C. :)
Tetapi saya bingung bagaimana mempresentasikan contoh software C++ yang dapat digunakan untuk aktifitas hacking. Saya memiliki dua buku "Memasuki dunia hacker dengan C++" dan "Membuat software hacking dengan C++", kira2 contoh software apa yang sebaiknya saya presentasikan? dan tidak terlalu berat materinya agar teman2 saya tidak pusing duluan.. :)
Tolong referensi dari kk.

oia, untuk tambahan: saya tidak bisa menggunakan code dari kk untuk membuat program stealth dengan code::blocks.
jadi saya menggunakan perintah:

HWND stealth;
AllocConsole();
stealth=FindWindowA("ConsoleWindowClass",NULL);
ShowWindow(stealth,0);

sebagai penggantinya. Kenapa begitu yah?

rdiearth mengatakan...

Kalau saran saya, Anda bisa gunakan yang DoS Tool saja. Selain simple, kode-nya juga sedikit. Karena saya memang sengaja mengurutkan pembahasan kode dari yang paling mudah dan simple ke semakin susah dan rumit.

Oh ya, kalau mas Wen Hui memang ada pertanyaan yang membutuhkan jawaban yang cukup lengkap, silakan kirim email saja ke saya ya :)

Terima kasih.

Wen Hui mengatakan...

OK, thx kak.. :)

davitferdiyanto mengatakan...

maaf gan saya mau tanya,, gimana ya cara membuat data base nya C++. saya udah pernah buat programnya tapi gak tau cara buat data basenya,, minta tolong gan terima kasih.. mungkin bisa di kirim ke email saya davitferdiyanto@gmail.com

Unknown mengatakan...

gan...buat buku ttg c++ dg windows dan linux,,,,bahas masalah system komputernya bekerja dg bahasa c++

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles