Minggu, 11 Maret 2012

Time To Die

Ini adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk melakukan count down to shut down. Jadi Anda tinggal memasukkan berapa jam : menit : detik sebelum komputer Anda melakukan shut down secara otomatis.

Aplikasi ini saya buat secara iseng, karena saya malas menghapal syntax dari perintah shutdown di MS-Windows. Alasan lainnya, saya sering mendengar lagu sebelum tidur sementara komputer saya masih menyala. Karena itu, saya membuat aplikasi ini.

Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh source code dari aplikasi ini disini. Silakan jika Anda ingin mengembangkan atau memodifikasinya.

Semoga bermanfaat : )

2 komentar:

Hack With Magic mengatakan...

Sangat Bermanfaat. Saya ijin posting ulang di blog saya, dan selalu menyertakan sumber tentunya. Mohon ijin mas Ardi, Terima Kasih.
Silahkan lihat : http://hackwithmagic.blogspot.com/2012/06/time-to-die.html

rdiearth mengatakan...

Oke terima kasih

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | belt buckles